Birthday !!

Lilypie Kids Birthday tickers

Minggu, 11 September 2011

SUCKS SO SUCKS.

makasih followers atau pecinta blog aku. haha :D #abaikan. maaf udah lama yaaaa ga posting. aku pengen manyatakan seseuatu yang paling sebenarnya meneybalkan. dia itu suka sm aku aku jg suka sm dia.. tapi kali ini dan tahun ini dia berubah totalll!! dan aku mls buat mikir tuu org lagi :s Okey. bagi yang tau diem dan masukan dalam hati. SAIA  gaperlu tau itu singkatan dari apa yang pasti gue mau hapus kata  SAIA itu yang bikin hidup gue sengsara (?) okey, semoga orang yg gue maksud baca ini yaaa! gue mau bilang "sesayang-sayang nya lo sama gue, tapi lo pasti sangaaat menyesal karna buat tulisan yg km kasih saat di chat demikian~ okey. gue akan lupain lo. Puas? PUAS LO??!! dan jangan pernah deketin gue lagi. Sipp selamat hidup baru" gue mulai dari nol tanpa youuuu! Ok? :) "seberat-beratnya lo bilang gitu ke gue.. gaakan pernah bsa bikin gue sayang sama lo juga.. do you understand? hah? "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar